Pages

Agar iPhone Tetap Optimal

Dengan fitur dan aplikasi yang segudang, gadget satu ini memang kadang membutuhkan perhatian lebih saat kita ingin mengoptimalkan. Tapi masalahnya, kadangkala dengan fitur yang begitu banyak kita jadi bingung harus mulai dari mana.

Inilah beberapa tips sederhana agar iPhone jadi makin optimal :



  1. Tampilkan Safari address bar
    saat sedang browsing dan ketika kita men-scroll layar terlalu bawah, address bar yang berada di bagian atas tiba-tiba jadi hilang. Tidak usah panik dan tidak perlu buru-buru men-scroll ke atas lagi. Cukup sentuh bagian atas layar, maka address bar akan kembali terlihat, tergantung halaman web yang dibuka saat itu.
  2. Menyimpan gambar di Safari dan Mail
    Ketika sedang membuka internet dan menemukan gambar yang ingin disimpan, cukup sentuh dan tahan agak lama pada gambar tersebut dan kita bisa langsung menyimpannya. Gambar tersebut akan otomatis disimpan dalam galeri saved photos.
  3. Pengaturan konten
    Mengatur layanan konten juga bisa diset melalui fasilitas di iPhone. Misalnya agar tagihan tidak melonjak gara-gara ada teman yang ikutan nonton film vi Youtube di iPhone, kita bisa mematikan akses ke Youtube. Cukup tap menu general-restriction dan tap enable restriction dengan memasukkan empat digit password.
  4. Non-aktifkan SMS Preview
    Terganggu dengan SMS Preview? Kita bisa melakukan pengaturan dengan menghadirkan new text message saja. Cukup sapu menu general>passcode lock dann masukkan empat digit nomor, kemudian disable 'show SMS Preview'.
  5. Memaksimalkan daya tahan baterai
    Untuk mematikan sensor seperti unlock iPhone, kita bisa mematikan tampilan layar menjadi hitam tanpa ada cahaya layar. Selain itu sinkronisasi email juga bisa membuat baterai cepat habis. kita bisa mengatur itu melalui fetch new data, set email fetch time, dan mematikan push email.

1 komentar:

vakum pembesar penis mengatakan...

salam kenal gan sukses selalu :)

Posting Komentar